Hari ini, aku pentas. Sekitar jam 12.30, aku mulai pentas. Waah … dihadapan orang banyak. Maluuu! Hihihi …. Percaya diri! Aku dirias. Riasan itu membuatku sangat risi. Yah, mau gimana lagi? Namanya juga pentas, pasti dandanannya ribet. Aku baru pentas sekali.

Aku dengan sekelompokku akan menari Candhik Ayu. Itu tarian yang gampang! Aku ingat mulai kenaikan kelas III hingga sekarang. Temanku, Kyara, yang nari Candhik Ayu juga, bingung. Untungnya, Kyara tidak salah waktu pentas. Kyara … Kyara! Ckckck … hahaha!

Wah, aku sudah waktunya menari. Temanku yang lainnya, akan menari Tari Klenting. Huuuh … untungnya, aku tidak ikut yang Tari Klenting. Benar-benar memusingkan dan membingungkan Tari Klenting itu. Yah, sebenarnya hapal-hapal juga sih. Tapi, alhamdulillah, lah! Aku nggak kepilih Tari Klenting.

Nah, waktunya menari! Aku naik kepanggung. Ekspresi wajahku tegang. Ya, aku gugup sekali. Menari didepan orang banyak bukanlah hal yang biasa. Baru kedua kali ini aku didepan banyak orang. Hhh … GUGUP SEKALI! Yak, sebentar lagi selesai. Lima menit, tari Candhik Ayu udah selesai. YEEEAAAYYY!!! Fotoku? Ada dibawah. Ini barusan aja diedit. Hasil aslinya jelek bangeeet!

Gambar

Nah, udah, kan?

Bagaimana teman-teman? Kalau mau menghubungiku silakan comment di entri ini. Bisa kenalan lebih dekat denganku lewat facebook: Savitri Nurudzaati.

Iklan